-
-

Aura Billing

Diposting oleh rian17syah Minggu, 09 Januari 2011

Aura Billing

Setelah meng-upgrade menjadi ubuntu 10.4 yang sebelumnya ubuntu 9.10. Sekarang di repotkan dengan mau pakai billing apa yang lebih stabil untuk linux. Dengan sabar gogleng- gogleng nemu eh “Billing Aura“. hehehe

Apa itu Billing Aura ?

symbol aura billing
symbol aura billing
Billing untuk warung internet yang di khususkan untuk sistem operasi Linux. Billing ini bukan open source tapi freeware alias gratis, di perbolehkan untuk di pergunakan dengan tujuan non-komersial ataupun komersial. Tidak support untuk sistem operasi lain karena baik Server ataupun Client hanya dapat dipergunakan di bawah sistem operasi Linux. Telah di lakukan pengujian puluhan kali pada distro Ubuntu dan berjalan dengan baik. Kemungkinan juga bisa di jalankan di distro sejenis (keluarga Debian).

Kenapa Hanya linux ?

linux-logo
linux-logo
Karena Linux adalah sistem operasi yang handal, bebas dipakai dan bebas di modifikasi dan tentu saja bebas bayar, dan kalau menurut saya pribadi, saya tidak ingin ada hanya 1 sistem operasi yang cenderung dominan menguasai pasar terutama low & middle end, nah dengan adanya Billing aura ini diharapkan akan memicu munculnya warnet-warnet yang memakai sistem operasi Linux (murni linux tanpa ada sistem operasi lain) dan diharapkan juga semakin banyak pula kalangan anak, remaja, dewasa dan orang tua mengenal dan mengoperasikan sistem operasi Linux ini.
Download Aura Billing

Manual Billing Aura v1.2 :

Penjelasan ini berisi penggunaan dari mulai instalasi, setting tarif sampai pengoperasian.
Format tutorial dalam bentuk PDF Silahkan download :

Instalasi Server           : disini
Instalasi Client            : disini
Setting Billing Server    : disini

ScreenShot Billing Aura

view1
view1

view2
view2

view3
view3

Selamat mencoba dan semoga sukses !!!

:, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Posting Komentar